Share in the Creation

Tips Berolahraga Untuk Menurunkan Berat Badan

Tips Berolahraga Untuk Menurunkan Berat Badan

Tips Berolahraga Untuk Menurunkan Berat Badan

Tips Berolahraga Untuk Menurunkan Berat Badan


Tips Berolahraga Untuk Menurunkan Berat Badan - Mempunyai berat badan yang lumayan gede sungguh tidak di senangi bagi yang tidak suka. tapi ada juga yang mensyukuri adanya berat bandan menjadi gemuk. berat badan di akibatkan bisa saja dari beberapa faktor seperti kelebihan bobot porsi makan setiap harinya, kebanyakan tidur, kurang olahraga, dan masih banyak lagi hal yang dapat menyebabkan anda gemuk atau berat badan anda bertambah.

kali ini saya akan membagikan sebuah Tips Berolahraga Untuk Menurunkan Berat Badan. yang mungkin bisa anda amalkan dan lakukan untuk mengurangi berat badan anda yang tadinya dari 180Kg menjadi 150Kg. amin mudah-mudahan aja tercapai dan berhasil. dan inilah beberapa tips lengkap yang bisa anda lakukan untuk menurunkan berat badan anda.

1. Olahraga Lari
pertama yaitu Berlari adalah salah satu aktivitas kardiovaskular terbaik untuk mengurangi berat badan. Orang dengan berat badan 68 kg bisa membakar 893 kalori per jam dengan berlari delapan menit per mil. Sementara berlari selama 10 menit per mil bisa membakar sekitar 731 kalori. Namun olahraga lari belum tentu cocok untuk setiap orang, terutama mereka yang punya masalah disorientasi dan sensitif terhadap aktivitas olahraga keras.

2. Olaharaga Aerobik
Olahraga ini juga efektif mengurangi berat badan karena mampu membakar banyak kalori berlebih sekaligus memperindah bentuk pinggul dan paha. Orang dengan berat badan 68 kg bisa membakar sekitar 357 kalori lewat latihan aerobik selama satu jam. Namun hasilnya bisa berbeda, tergantung seberapa tinggi aktivitas yang Anda lakukan saat aerobik.

3. Olahraga Bersepeda
Orang dengan berat 68 kg bisa membakar kalori antara 560 sampai 850 per jam, dengan bersepeda sekitar 15 sampai 18 mil per jam. Bersepeda adalah olahraga menurunkan berat badan yang hampir bisa dilakukan semua orang karena kecil kemungkinannya menyebabkan cidera pada otot. Bersepeda bisa dilakukan sendiri atau berkelompok. Adakan perlombaan kecil dengan memutari jalanan seputar kompleks agar kegiatan bersepeda lebih semangat.

4. Olahraga Berenang
Berenang juga merupakan salah satu olahraga yang paling efektif membakar kalori, dan kecil kemungkinannya menyebabkan cidera pada engsel. Olahraga air ini juga sangat baik untuk keseluruhan tubuh karena membuat hampir seluruh otot tubuh bekerja saat berenang. Orang dengan berat 70 kg bisa membakar kalori antara 497 dan 523, tergantung gaya renang dan kecepatan.

Mungkin hanya itu informasi yang dapat saya sajikan untuk anda semuanya dalam Tips Berolahraga Untuk Menurunkan Berat Badan. semoga informasi diatas bisa bermanfaat juga berguna. sekian dari saya terima kasih.


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Kesehatan / Tips Lengkap dengan judul Tips Berolahraga Untuk Menurunkan Berat Badan. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://zona-informasi-terbaru.blogspot.com/2013/05/tips-berolahraga-untuk-menurunkan-berat.html. dan dilarang Full Copas/Copy Paste Artikel ini, Terima kasih!
share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Fathan Rohman, Published at 21.01 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar