Share in the Creation

Cerita Lucu Paling Lucu-Gokil

Cerita Lucu Paling Lucu-Gokil

Cerita Lucu Paling Lucu-Gokil

Cerita Lucu Paling Lucu-Gokil - Informasi terbaru yang akan saya bagikan untuk kesempatan kali ini yaitu mengenai sebuah tips cara menghilangkan stress pada otak kita. bagaimana caranya? ya kita harus bersantai-santai lah, menenangkan segala macam pikiran yang ada dalam otak kita.

dan dibawah ini ada beberapa Cerita Lucu Paling Lucu-ngakak, yang mungkin bisa menghibur anda semuanya dalam menghibur waktu stress anda karena kerjaan di kampus belum kelar-kelar juga. ataupun kerjaan di kantor ga beres-beres. ok baiklah langsung saja ini dia beberapa kumpulan Cerita Lucu Paling Lucu-Gokil.

Cerita lucu 1
Parno dan ibu Muda
Dalam sebuah angkot, ada seorang Ibu muda sedang menyusui anaknya, disampingnya duduk seorang anak muda sebut saja namanya Parno. Melihat si bayi tidak mau menyusui, Si Ibu berkata
” Jika kami gak ma, nanti saya kasih sama Om sebelah lho”
Mendengar itu Parno, hanya senyum senyum, Beberapa saat kemudian Si bayi melepas lagi
” susunya” melihat itu, Si Ibu kembali berkata ;
” ihhh kamu nakal ya, sekali lagi kamu melepasnya, aku benar kasihhhh sama Om sebelah
” dengan nada serius.
Mendengar itu, Parno melotot dan menelan ludah. hal itu terus berulang beberapa kali. Melihat itu si Parno gak sabaran dan berkata :
” Mbak, kapan nih ngasihnya sama saya, kayaknya dari tadi saya sudah nunggu tapi kok gak dikasihhh,
rumah saya sudah jauh kelewatannn nihhh, kasih kepastian donkkk”

Cerita Lucu 2

malam pertama
usianya masih muda sekitar 18 tahunan tetapi telah jatuh cinta pada seorang nenek berumur sekitar 50 tahunan yang bernama Ijah. Karena Usman sudah bekerja, maka Usman ingin menikahi Ijah.
Setelah menikah, Usman ingin menikmati malam pertama bersama Ijah. Setelah berjuang dengan susah payah, akhirnya Usman berhasil menembus sela-sela pahanya si Ijah dan memasukan burungnya ke liang si Ijah. Dengan bangga Usman memuji Ijah :
“Wahhh hebat benar Ijah, masih perawan !!!”
Dengan kalemnya Ijah menjawab :
“Maaf Mas, tadi bukan perawan saya yang sampeyan tembus, tetapi celana dalam saya yang belum sempat saya buka”

Cerita Lucu 3

cerita ini berawal dari anak muda yang merasa kebingungan karena sebentar lagi mau menikah, lalu ia pergi kekawannya dan curhat agar mendapatkan jalan keluar dari masalah yang dihadapi Anak Muda: “Hai sob!” Kawan : Ada Apa bro…?”
“Anak Muda : Aku mau menikah nih, tapi gue bingung!”
“Kawan : Bingung, nape bro..?” Anak Muda: “Gue kan blon punya rumah, kalo dah nikah gue mo tinggal dimane?” Kawan: “Yailah bro… gitu aje bingung, numpang di mertue lo dulu lah!”
“Anak Muda: Ye itu malasalah nye sob,…sampe sekarang mutue gw jg numpang di mertue nye!” Kawan: “ha???”

Cerita Lucu 4

PENGALAMAN PERTAMA SOPIR TAXI
Setelah berjalan sekian lama, penumpang menepuk pundak sopir taksi untuk menanyakan sesuatu. Reaksinya sungguh tak terduga. Sopir taksi begitu terkejutnya sampai tak sengaja menginjak gas lebih dalam dan hampir saja menabrak mobil lain. Akhirnya ia bisa menguasai kemudi dan menghentikan mobilnya di pinggir jalan.
“Tolong, jangan sekali-sekali melakukan itu lagi,” kata sopir taksi dengan wajah pucat dan menahan marah.
“Maaf, saya tidak bermaksud mengejutkan. Saya tidak mengira kalau menyentuh pundak saja bisa begitu mengejutkan Bapak.”
“Persoalannya begini, ini hari pertama saya jadi sopir taksi. Bapak juga merupakan penumpang pertama.”
“Oh begitu. Trus kok bisa kaget begitu?”
“Sebelumnya saya adalah sopir mobil jenazah.”

Cerita Lucu 5

Ganti Pakaian
Dalam Kompi C sebuah pasukan sudah berbulan-bulan bertugas di pedalaman Irian Jaya, sampai suatu ketika mereka dikumpulkan oleh sang komandan.
“Saya ada dua berita untuk kalian, berita bagus dan berita buruk. Berita bagusnya, hari ini pakaian dalam kita akan diganti…”
“Horeeee! Siap, komandan!” seru seluruh anggota pasukan dengan sukacita.
“Nah, sekarang berita buruknya. Bambang, ganti pakaian dalammu dengan punya Joko. Iwan, kamu ganti dengan punya Budi…”

Cerita Lucu 6


WIKIPEDIA : Aku tau semuanya.
FACEBOOK : Aku kenal dengan semua orang.
GOOGLE : Aku punya semuanya.
MOZILA : Tanpa aku kalian tidak bisa di akses.
EXPLORER : Kan gue masih ada.
MOZILA : Apaan sih lo, ganggu acara orang aja!
EXPLORER : Lo sih, ngaku-ngaku cuma ada lo sendiri!
INTERNET : Udah-udah! Jangan banyak bacot lo semua, kalo gak ada gue kalian semua gak bakalan ada!
FACEBOOK : Huuu, yang paling sering dikunjungi kan gue, jadi gue yang terbaik.
YAHOO : Facebook, Inget, tanpa gue lo gak bisa buat Email!
GOOGLE : Yahoo, Gue juga bisa buat Email.
INTERNET : zzz… Udah tau gue yg paling hebat :p
KOMPUTER : Gua Paling dewa di sini.
PLN : Bacot lo semua! Gua matiin nih listriknya!
GENSET : tenang aja kan masih ada saya
PLN : diem lu
PERTAMINA : awas kalian semua, saya stop pasokan BBM baru tau rasa lo
SOLAR CELL : tenang kan selama masih ada saya semuanya aman
Matahari : Ettt Gk gw sinarin diem lo
Air, Batubara, Petir dll : MASIH ADA GUA !!!
Bumi : Lo klo gk ada gw pasti gk bakal ada
jagat raya: lo semua kalo gak ada gwe pasti kalian gak bakalan ada….
Tuhan: tanpa saya kalian semua tidak pernah ada

Demikianlah informasi yang bisa saya sampaikan mengenai sebuah tips cara menghilangkan stress yang ampuh, dengan membaca Cerita Lucu Paling Lucu-Gokil. semoga bermanfaat dan menghibur yah


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Hiburan / Info Terbaru dengan judul Cerita Lucu Paling Lucu-Gokil. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://zona-informasi-terbaru.blogspot.com/2013/05/cerita-lucu-paling-lucu-gokil.html. dan dilarang Full Copas/Copy Paste Artikel ini, Terima kasih!
share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Fathan Rohman, Published at 17.22 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar