Share in the Creation

Tips Cara Melupakan Cinta Pertama

Tips Cara Melupakan Cinta Pertama

Tips Cara Melupakan Cinta Pertama - Cara melupakan momen cinta pertama

Tips Cara Melupakan Cinta Pertama - Cara melupakan momen cinta pertama


Tips Cara Melupakan Cinta Pertama - Tips serta informasi pertama yang akan saya bagikan khusus untuk anda pada kesempatan ini yaitu mengenai sebuah Tips Cara Melupakan Cinta Pertama. memang benar kawan, setelah yang saya alami sendiri. bahwa melupakan seseorang yang kita cintai dan sayangi itu bukanlah hal yang mudah dan gampang. sesuatu hal selalu teringat dimana masa-masa indah itu teringat kembali. apalagi pada saat momen cinta pertama kita /first love untuk kita.

wah rasanya gimana gitu. nah kali ini saya akan sedikit kasih tips bagaimana cara melupakan momen cinta pertama kita yang dulu-dulu ini dia cuplikannya.

Kenangan
Jangan membiarkan diri dalam kenangan. Sebab memikirkan masa lalu tidak akan membawa Anda ke mana-mana. Lakukan saja yang terbaik saat ini demi membangun masa depan Anda nanti.

Sedih
Meskipun demikian, Anda boleh sedih. Hal ini sangat wajar dan normal. Jangan berusaha terlalu keras untuk tegar. Biarkan diri Anda merasakan luka dan jadikan pengalaman pahit sebagai kekuatan untuk bangkit.

Hikmah
Selalu ada hikmah di balik musibah. Anda harus percaya dengan ungkapan itu. Namun untuk menemukan hikmah tersebut, jangan terlalu menyalahkan diri sendiri atau mencari kesalahan.

Menulis
Beberapa orang mengungkapkan perasaannya lewat tulisan. Anda juga bisa mencobanya untuk mengeluarkan rasa sesak di dalam dada. Di masa depan, membaca tulisan tersebut mungkin akan membuat Anda tertawa.

Teman
Cinta pertama identik dengan pengalaman yang sangat minim. Anda baru tahu bagaimana rasanya sakit hati sedalam-dalamnya. Jadi cobalah meminta bantuan teman untuk menghibur Anda.

Percaya
Anda pasti bisa jatuh cinta lagi, percayalah. Makanya ayo bangkit dan segera move on. Tanamkan dalam pikiran bahwa cinta pertama Anda kurang beruntung karena tidak berhasil mendapatkan Anda.

Buru-buru
Terakhir, jangan buru-buru untuk memulai hubungan baru setelah kehilangan cinta pertama. Semua butuh waktu. Lebih baik bersenang-senang sebelum akhirnya bertemu dengan orang yang tepat

Demikianlah informasi yang dapat saya sampaikan untuk anda semuanya dalam kesempatan kali ini , semoga info diatas bisa bermanfaat juga berguna bagi semuanya. sekian dulu dari saya dan terima kasih.


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Tips Lengkap dengan judul Tips Cara Melupakan Cinta Pertama. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://zona-informasi-terbaru.blogspot.com/2013/04/tips-cara-melupakan-cinta-pertama.html. dan dilarang Full Copas/Copy Paste Artikel ini, Terima kasih!
share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 12.11 and have 1 komentar

1 komentar: