Share in the Creation

Cara Ampuh-Mudah Menghilangkan Jerawat di Wajah

Cara Ampuh-Mudah Menghilangkan Jerawat di Wajah

Cara Ampuh dan Mudah Menghilangkan Jerawat di Wajah - Tips kesehatan pada wajah - Tips jitu menghilangkan jerawat

Cara Ampuh dan Mudah Menghilangkan Jerawat di Wajah - Tips kesehatan pada wajah - Tips jitu menghilangkan jerawat


Cara Ampuh dan Mudah Menghilangkan Jerawat di Wajah - pagi guys, ternyata setelah saya lihat keluar. hujannya sangat deras sekali. sehingga menjadikan suasana kampus ini menjadi basah kuyup. ok lupakan saja. kali ini informasi yang akan saya bagikan pada kesempatan yang lagi hujan ini yaitu mengenai sebuah info penting nih bagi para penderita atau anda yang setiap waktunya sering di kunjungi denga adanya jerawar di wajah anda.

Anda sendiri mungkin terasa terkejut bahwa Anda sudah memiliki beberapa jerawat pada diri Anda sendiri. Namun anda belum menemukan solusi yang tepat untuk penyembuhan atau penghilangan jerawat ini. Makanan umum dan bahan, seperti mentimun, oatmeal, buah anggur, dan ragi, bisa dicampur dan dijadikan masker wajah dan berbagai bahan tersebut berubah menjadi pencegah jerawat.Menjaga kesehatan kulit wajah sangatlah penting agar penampilan tetap bersih dan uenak dipandang oleh banyak orang . Beberapa bahan makanan dibawah ini dapat digunakan untuk menghilangkan jerawat secara alami pada wajah anda. maka dari itu yuk kita simak cuplikan tips nya dibawah ini.

Menggunakan Buah Anggur
  • Ambil anggur segar beberapa dari lemari es Anda. Potong dua atau tiga buah anggur dalam setengah dan gosok daging anggur tersebut di wajah dan leher, kata Dr Cook-Bolden. Ikuti dengan air dingin bilas.
Mengunakan Masker Ketimun
  • "Buatlah pasta dengan memadukan satu mentimun kecil dan 1 cangkir oatmeal," kata Cook-Bolden. Campurkan 1 sendok teh pasta ini dengan 1 sendok makan yogurt dan kemudian menerapkannya ke wajah Anda. Biarkan selama 30 menit, kemudian bilas.
Mentimun Wajah Pack
  • Bagian Pendinginan, masker akan menenangkan serta membantu menghaluskan kulit Anda , yang sering dapat merasakan kasar dari jerawat. "Haluskan satu mentimun (semua bagian ), saring airnya, tambahkan 1 sendok makan gula, dan aduk rata," kata Cook-Bolden. "Oleskan ke wajah Anda dan biarkan selama 10 menit, kemudian bersihkan dengan air dingin."
Masker Madu
  • Sebelum menerapkan masker ini, bilas wajah Anda dengan air hangat untuk membuka pori-pori, kata Cook-Bolden. Lalu oleskan madu dan diamkan pada kulit selama 30 menit. Bilas madu dengan air hangat, kemudian bilas lagi dengan air dingin untuk menutup pori-pori.
Ragi dan Masker Yogurt untuk Kulit Berminyak
  • Kulit berminyak rentan terhadap jerawat, dan ini obat rumah dapat mengurangi kelebihan minyak dan membantu jerawat yang jelas. Untuk membuat masker, gabungkan 1 sendok teh ragi dengan yoghurt. cukup sedikit untuk membuat campuran tipis. Cook-Bolden mengatakan, "Terapkan secara menyeluruh untuk semua daerah berminyak dan biarkan selama 15 sampai 20 menit Bilas dengan air hangat,.. Kemudian gunakan air dingin untuk menutup pori-pori"
Oatmeal Facial
  • Oatmeal secara alami menenangkan, dan ini masker oatmeal sederhana juga dapat membantu jerawat yang andelb. Campur 2 sendok teh oatmeal, 1 sendok teh baking soda, dan air yang cukup untuk membentuk pasta. Tempelkan secara halus pd seluruh wajah Anda dan dengan pijat lembut. Bilas bersih sesudahnya.
Masker campuran Lemon-Telur Face
  • "Peras lemon setengah saja dan buat campuran dengan satu putih telur " direkomendasikan oleh Cook-Bolden. Oleskan ke wajah, dan biarkan masker di wajah semalam saat Anda tidur. Di pagi hari, basuh wajah dengan air hangat. Pastikan untuk menjaga campuran telur mentah agar tidak masuk ke mulut Anda dan mata anda tentunya.
Kunyit Facial Masker
  • Untuk kulit yang indah, pengantin di India secara tradisional menggunakan masker kunyit sebelum pernikahan mereka, kata Cook-Bolden. Bahan untuk obat jerawat yang tersedia di pasar rempah-rempah dan toko makanan etnis. Campur 1/2 cangkir tepung kacang panjang dan 2 sendok teh bubuk kunyit masing-masing, bubuk cendana, dan ghee (mentega) atau minyak almond, dan kemudian gabungkannya dengan air secukupnya untuk membuat pasta. "Terapkan dan biarkan selama 5 sampai 10 menit," kata Cook-Bolden. "Gosok dengan tekanan dengan kedua telapak tangan dan jari untuk menghapus semua pasta." Bilas dengan air. Masker wajah buatan sendiri dapat meremajakan kulit Anda dan membantu jerawat yang jelas - dan semua resep menggunakan bahan-bahan yang umum ditemukan di dapur Anda dan kulkas. Cobalah salah satu atau lebih obat jerawat untuk mengobati jerawat rawan kulit dan melihat bagaimana kulit Anda merespon.
nah kawan-kawan bagaimana dengan tips jitu dan lengkap yang diatas, mudah-mudahan dengan anda mempraktikan tips Cara Ampuh dan Mudah Menghilangkan Jerawat di Wajah. jerawat yang ada pada wajah anda bisa berkurang dengan cepat. amin. cukup sekian dulu dari saya dan terima kasih.



Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Kesehatan / Tips Lengkap dengan judul Cara Ampuh-Mudah Menghilangkan Jerawat di Wajah. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://zona-informasi-terbaru.blogspot.com/2013/04/cara-ampuh-mudah-menghilangkan-jerawat.html. dan dilarang Full Copas/Copy Paste Artikel ini, Terima kasih!
share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 20.47 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar