Share in the Creation

Cara Cek Tagihan Listrik PLN online

Cara Cek Tagihan Listrik PLN online

Cara Cek Tagihan Listrik PLN ONLINE

Cara Cek Tagihan Listrik PLN ONLINE


Cara Cek Tagihan Listrik PLN ONLINE - Di era zaman sekarang ini hampir semua bentuk permasalahan solusinya pasti dengan berbasis online, baik itu dari pembayaran kuliah, pembayaran jual beli, transfer antar bank, bahkan sampai ke mengecek tagihan uang Listrik PLN kita pun bisa kita cek melalui internet. canggih kan kawan-kawan? perkembangan IT di dunia ini meamng melaju dengan pesat.

ok kita langsung saja menuju pembahasan selanjutnya, untuk anda yang ingin mengecek berapa sih tagihan Listrik rumah kita yang mesti di bayar ke PLN. selengkapnya bisa anda lalui langkah-l;angkah saya dibawah ini.

  1. langkah pertama, tentunya anda perlu masuk ke website http://www.pln.co.id/
  2. kedua, anda lihat dibagian sidebar kanan terteran nama "Layanan Online" dan langsung saja anda tinggal masukan nomer ID Pelanggan Listrik yang ada di kartu PLN anda. dan langsung saja klik "Cek"
  3. ketiga, tunggu hasilnya tidak lama kemudian, pemberitahuan pun akan muncul untuk anda. berapa-berapa saja tagihan yang harus dibayar. 
Mungkin hanya itu informasi yang dapat saya sampaikan untuk kawan-kawan semuanya, mengenai artikel Cara Cek Tagihan Listrik PLN ONLINE. semoga bermnafaat juga berguna dalam pemanfaat teknologi Informasi dalam perkembangan saat ini.



Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info Terbaru / Tips Lengkap dengan judul Cara Cek Tagihan Listrik PLN online. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://zona-informasi-terbaru.blogspot.com/2013/05/cara-cek-tagihan-listrik-pln-online.html. dan dilarang Full Copas/Copy Paste Artikel ini, Terima kasih!
share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 16.17 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar